Home » » Cagub Kalbar, Mayjen TNI Armyn Alianyang Deklarasikan Laskar Alianyang

Cagub Kalbar, Mayjen TNI Armyn Alianyang Deklarasikan Laskar Alianyang


deklarasi-laskar-alianyang

KBRN, Pontianak : Staf Ahli Panglima TNI bidang Komunikasi Sosial, Mayjend TNI Armyn Angkasa Alianyang, semakin gencar melakukan manuver politik, untuk memperkuat posisi menyongsong Pemilukada Gubernur Kalbar 2012.
Gerakan menggalang dukungan telah diawali dengan berdirinya Ali Anyang Center (AAC) dan terakhir adalah mendeklarasikan Laskar Ali Anyang, Sabtu (3/12).

Meskipun kedua lembaga tersebut tidak sedikitpun menyiratkan sebagai organisasi untuk mendukung pencalonan Armyn sebagai Gubernur Kalbar, tetapi sulit rasanya membantah jika bukan untuk menggalang kekuatan politik.
Apalagi yang bersangkutan juga secara terang–terangan menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam Pemilukada tahun depan. Bahkan, Mabes TNI dipastikan memberikan restu padanya, asalkan mendapatkan dukungan dari masyarakat luas.
Salah seorang pendiri Lashkar Ali Anyang, Muhammad Saleh, mengakui saat ini lembaga memang belum mengarah pada agenda Pemilukada, tetapi jika nantinya dinamika yang berkembang ternyata mendukung Mayjend TNI Armyn Angkasa Alianyang maju dalam Pemilukada Gubernur Kalbar 2012, maka tidak ada alasan bagi Lashkar untuk menolak.
Sementara itu, Deklarasi Laskhar Ali Anyang Kalbar berlangsung  Sabtu (3/12) di depan Makodam Tanjungpura Pontianak. Duduk di Jajaran pengurus yakni H.Syafruddin Ibrahim sebagai Ketua DPP dan Syaiful Izhar sebagai Sekretaris. Sedangkan Mayjend TNI Armyn Angkasa Alianyang duduk sebagai Pembina.
Adapun tujuan berdirinya Laskhar Alianyang antara lain ; mengembangkan sekaligus membina azas, rasa kebersamaan, persaudaraan, meningkatkan semangat serta jiwa persatuan dan kesatuan bangsa.  (Boyke/WDA)

0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Sholat !!!

Karimunting. Powered by Blogger.