Home » » Laskar Alianyang Dukung Armyn Alianyang Menjadi KB 1

Laskar Alianyang Dukung Armyn Alianyang Menjadi KB 1


aaPONTIANAK, BeritAnda - Sabtu (3/12/2011) ratusan orang dari berbagai kalangan memadati Jalan Rahadi Usman – Pontianak, tepatnya di depan Makodam XII Tanjungpura, dalam rangka mengikuti deklarasi Laskar Alianyang, sebuah organisasi yang menurut salah satu pendirinya Muhammad Saleh, dibentuk untuk menghormati dan menghargai perjuangan pahlawan Alianyang.

Meskipun, menurut Saleh, laskar ini belum menuju ke ranah politik untuk pemenangan Mayjen TNI Armyn Alianyang, putra dari pahlawan Alianyang, namun organisasi benutkannya ini mendukung penuh Armyn Alianyang untuk menempati kursi KB 1.
Menyikapi adanya dukungan masyarakat terhadap dirinya dalam pencalonan sebagai kandidat gubernur Kalbar, Armyn Alianyang mengatakan dirinya siap jika memang itu adalah keinginan masyarakat. Menurut Armyn, institusinya (TNI) sudah memberikan lampu hijau untuknya maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalbar 2012. “Kalau rakyat yang meminta, TNI memberikan. Asal jangan kemauan saya pribadi saja,” ujarnya.
Ketika ditanya kapan akan mendeklarasikan diri sebagai kandidat gubernur, Armyn mengatakan tunggu tanggal mainnya. “Tanggal mainnya nanti mendekati waktu penjaringan calon kandidat gubernur, sekitar April 2012 lah,” katanya sembari mencandai teman-teman media.
Laskar Alianyang ini merupakan salah satu organisasi yang mendukung majunya mantan Kasdam XII Tanjungpura dalam pemilihan gubernur Kalbar 2012 mendatang. Sebelumnya sudah di deklarasikan terlebih dahulu Alianyang Center yang juga mendukung majunya Armyn Alianyang. (mwd/rfi)

0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Sholat !!!

Karimunting. Powered by Blogger.